JawaPos Radar

Terpaksa LDR dengan Vanesha Prescilla, Begini Respons Adipati Dolken

12/05/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Teman Tapi Nikah
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla makin lengket. Padahal, film yang melibatkan keduanya telah usai. Bahkan, pamer kemesraan di media sosial sudah menjadi hal biasa untuk keduanya.

Tetapi sayangnya, mereka akan menjalani Long Distance Relationship (LDR/hubungan jarak jauh). Sebab, Adipati harus melakukan syuting film Pemburu di Manchester Biru di Inggris.

Namun, nampaknya berhubungan jarak jauh bukanlah masalah bagi Adipati. Lantaran, Vanesha juga akan sibuk mengikuti short course di luar negeri.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Foto kompakan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Instagram)

"Nggak gimana-gimana, kebetulan dia (Vanesha) juga mau sekolah di luar, short course. Jadi, kayaknya nggak ada masalah," jelas Dodot, sapaan akrab Adipati saat di temui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Bahkan, cowok 26 tahun ini mengatakan mereka tidak berencana bertemu di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Sebab, dia juga akan sibuk bekerja di Inggris.

"Nggak, kita nggak ada rencana ketemu karena kebetulan gue di sana juga kerja," katanya.

Kemudian, diakui Dodot, Vanesha adalah sosok yang selalu mendukungnya. Apapun keputusan yang diambilnya selama itu positif akan disambut dengan menyenangkan.

"Vanesha selalu supportif, dia selalu mendukung apapun keputusan gue dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Dia support banget buat gue bisa lebih maju lagi," imbuhnya melanjutkan seraya tersenyum bangga.

Akhir Mei ini, Adipati Dolken diketahui memang akan berangkat ke Inggris bersama Ganindra Bimo untuk proses syuting film terbarunya, Pemburu di Manchester Biru. Kurang lebih sebulan lamanya, mereka akan memulai syuting film yang mengangkat kisah nyata Hanif Thamrin dalam memperjuangkan karirnya di klub Manchester City.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up