JawaPos Radar

Dibilang Terlalu Kurus, Ini Jawaban Model Dunia Gigi Hadid

12/04/2018, 15:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Dibilang Terlalu Kurus, Ini Jawaban Model Dunia Gigi Hadid
Gigi Hadid saat pemotretan bersama majalah Harper's Bazaar edisi Mei 2018. (Harpers bazaar)
Share this image

JawaPos.com - Selalu ada hal yang menarik jika membahas kehidupan model papan atas, Gigi Hadid. Tak hanya gaya fashion, kali ini ia berbicara soal fenomena media sosial. Khususnya bagaimana komentar netizen yang terlalu menuntut hidupnya.

Belum lama, Gigi mengungkapkan semuanya dalam wawancaranya dengan majalah mode Harper's Bazaar. Seperti dilansir Harper's Bazaar, Kamis (12/4), mantan kekasih Zyan Malik tersebut mengatakan bahwa sebagian besar komentar tersebut hanyalah omong kosong.

Menurutnya, orang dengan gampang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya yang dahulu dan sekarang. Ia menyesalkan sikap netizen yang terlalu menuntut lebih terhadap dirinya, terutama soal bentuk tubuh.

"Saya kurus bukan karena menuruti kemauan industri. Ketika saya memiliki tubuh yang lebih atletis, saya bangga dengan tubuh itu. Karena saya pemain voli yang luar biasa dan hobbi menunggang kuda," ungkapnya.

Saat ini, ia mulai menerapkan pola hidup sehat dengan rutin mengonsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga. Terlebih, saudara kandung model Bella Hadid ini sadar memiliki penyakit autoimun atau Hashimoto. 

Dalam wawancara tersebut juga disinggung soal krisis percaya diri yang ia alami saat memiliki ukuran badan besar di awal karirnya. Gigi mengaku merindukan bentuk pinggul dan dadanya beberapa tahun lalu. Namun, ia tetap mensyukuri bentuk badannya saat ini.

Salah satu model dengan bayaran termahal tersebut juga berpesan bahwa sangat penting bagi anak muda untuk tidak membandingkan diri dengan apa yang dilihat di media sosial. Masih banyak waktu untuk meningkatkan kualitas diri ke gym, latihan, dan makanan sehat.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up