alexametrics

Rugi Rp 300 Juta, Krisna Mukti Mengaku Jadi Korban Penipuan Investasi

12 Februari 2020, 19:54:23 WIB

JawaPos.com – Aktor Krisna Mukti mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan berkedok investasi oleh salah satu perusahaan. Total kerugian yang dialami bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu diperkirakan mencapai sekitar Rp 300 juta.

Krisna Mukti awalnga tertarik menginvestasikan dananya karena dibujuk oleh salah satu sahabatnya,  yang kebetulan bekerja di perusahaan tersebut. Selain itu, Krisna juga tertarik dengan sistem bagi hasil yang dijanjikan akan diberikan oleh perusahaan.

“Saya dikasih tahu teman saya untuk ikut investasi. Karena teman dekat saya percaya saja. Saya setor uang sekian ratus juta, nanti per bulan dapat sekian. Bulan pertama dan kedua lancar. Tapi setelah itu enggak ada kabarnya,” tutur Krisna Mukti kepada JawaPos.com, Rabu (12/2).

Dengan kata lain, memasuki bulan ketiga, Krisna tak lagi mendapatkan keuntungan bagi hasil dari investasinya. Ia pun mengatakan sudah berusaha menanyakan hal tersebut. Namun, sayangnya Krisna Mukti tidak mendapatkan penjelasan apapun.

“Saya telepon dia bilang entar, entar, entar. Terus dia menghilang enggak ada kabarnya. Ternyata kalau masalah duit enggak kenal teman ya,” ucapnya dengan ekspresi kecewa.

Krisna Mukti kini tengah mencari pengacara untuk mengkonsultasikan kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Jika pengacara menganjurkan dia untuk membuat laporan polisi, Krisna Mukti akan menurutinya.

“Di dalam kontraknya memang tertulis kalau ada apa-apa perusahaan enggak bertanggung jawab. Tapi saya enggak mengindahkan karena saya kadung percaya sama teman. Alamat kantornya jelas sebetulnya, perusahaannya jelas,” papar Krisna Mukti.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads