alexametrics

Lucinta Luna Disebut Pakai Narkoba untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri

12 Februari 2020, 12:04:33 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Ratna Pandita mengungkapkan motif Lucinta Luna mengonsumsi narkoba yang akhirnya membuatnya berurusan dengan polisi. Menurut mantan teman duetnya di Duo Bunga itu, Lucinta Luna menggunakan narkoba untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri.

“Dia pakai narkoba biar lebih percaya diri,” ujar Ratna Pandita kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Ratna juga mengatakan bahwa Lucinta Luna sudah lama mengkonsumsi narkoba. Sepengetahuan dirinya, Lucinta sudah menggunakan obat haram tersebut sebelum namanya terkenal.”Dulu dia dibeliin sama orang, nggak beli sendiri. Tapi setelah punya uang dia beli sendiri,” kata Ratna Pandita.

Selain mengkonsumsi narkoba di rumah, menurut penuturan Ratna, Lucinta juga sempat menggunakan narkoba di dalam mobil. Sejumlah jenis narkoba, kata Ratna Pandita, sudah pernah digunakan pemain film Bridezilla itu. Bahkan aktivitas pemilik nama lahir Muhammad Fatah dalam kaitannya dengan narkoba juga diketahui oleh asistennya.

Berbeda dari permyataan Ratna Pandita, Lucinta Luna mengaku baru mengkonsumsi narkoba sejak sekitar 5 bulan belakangan. Itu terpaksa dilakukannya karena Lucinta Luna mengalami depresi. Hal itu dia ungkapkan di hadapan penyidik usai dilakukan penangkapan.

“Pengakuannya awal (menggunakan narkoba) sudah sekitar 5 bulan karena merasa depresi. Dia minta obat dari dokter,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads