alexametrics

Senang Lihat Rekannya Menikah, Katrina Kaif Minta Jangan Ditinggalkan

12 Februari 2019, 17:00:18 WIB

JawaPos.com – Aktris Bollywood, Katrina Kaif hingga saat ini belum melepas masa lajangnya. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan perasaannya tentang pernikahan.

Ia mengaku senang jika melihat seseorang menikah, termasuk rekan-rekan selebiritinya. Namun ia juga meminta untuk tidak ditinggalkan seorang diri sebab semua temannya telah menikah.

Melansir Hindustan Times, Selasa (12/2), mantan kekasih Salman Khan itu beberapa kali hadir di pesta pernikahan rekannya. Mulai dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, hingga Anushka Sharma dan Virat Kohli.

“Aku senang semua orang telah menikah, tapi tunggu, jangan tinggalkan aku!” katanya dengan ekspresi yang lucu.

Setelah berkencan dengan Salman Khan, Katrina juga sempat berkencan dengan Ranbir Kapoor. Namun keduanya harus putus beberapa tahun ke belakang.

Saat ini, Katrina juga sibuk syuting untuk film terbarunya berjudul Bharat. Dalam film itu, ia bermain dengan mantan kekasihnya, Salman Khan.

Sayangnya film terakhir yang dimainkannya, yakni Zero baru-baru ini gagal menembus box office kendati dimainkannya bersama Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.

Banyak para penggemarnya berharap agar aktris cantik ini bisa kembali menjalin hubungan dengan Salman Khan. Terlebih mereka saat ini bermain dalam film yang sama.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Senang Lihat Rekannya Menikah, Katrina Kaif Minta Jangan Ditinggalkan