alexametrics

Sahabat Ungkap Ammar Zoni Diminta Irish Bella Hapus Foto Mantan

Syarat Lamaran Diterima
12 Februari 2019, 14:36:36 WIB

JawaPos.com – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella, hari ini, Senin (12/2) baru saja gelar pesta pertunangan di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten.

Acara tunangan tersebut berlangsung khidmat dan keduanya terus menunjukan rona bahagia. Namun, sebelum menerima lamaran dari Ammar Zoni, terungkap Irish Bella sempat mengajukan beberapa syarat kepada pesinetron itu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain film Cholidi Asadil Alam selaku sahabat dari Ammar Zoni yang saat itu hadir di acara.

Sahabat Ungkap Ammar Zoni Diminta Irish Bella Hapus Foto Mantan
Sahabat dari Ammar Zoni, Cholidi Asadil Alam ungkap Irish Bella minta Ammar hapus semua foto mantan di Media Sosial. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Katanya ada (syarat), si Ibel (Irish Bella) maunya jadi satu-satunya. Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar,” ungkap Alam.

“Dari Instagram dan handphone (foto mantan) dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan,” lanjut Alam.

Meski demikian, Alam mengatakan Ibel sapaan akrab Irish Bella sangat menerima Ammar Zoni dengan lapang dada. Oleh karenanya, sebagai sahabat, dia turut mendukung niat baik Ammar untuk segera menikahi pujaan hatinya itu untuk lebih menyempurnakan agamanya.

“Saya mendukung penuh, yang penting saling mendukung percaya dan porsi masing-masing. Dan yang perempuan harus menerima si laki-laki karena surga perempuan ada di laki-laki juga,” tukasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Sahabat Ungkap Ammar Zoni Diminta Irish Bella Hapus Foto Mantan