JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mabuk Sambil Berkendara, Aktor Kim Byung Ok Terancam dari 'Legal High'

12 Februari 2019, 13:00:59 WIB
Mabuk Sambil Berkendara, Aktor Kim Byung Ok Terancam dari 'Legal High'
Kim Byung Ok diketahui berkendara sambil mabuk dan terancam dari drama yang sedang dimainkannya. (Naver)
Share this

JawaPos.com - Lagi-lagi aktor Korea terkena masalah karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Kali ini, aktor yang kerap tampil di berbagai drama dengan perannya sebagai ayah, Kim Byung Ok yang mengalami nasib sial itu.

Ia diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk pada Selasa (12/2) pukul 12.58 dini hari waktu Korea dan ditemukan di tempat parkir apartemennya. Melansir Soompi, polisi menemukan sang aktor di lokasi tersebut setelah mendapat laporan dari warga yang juga tinggal di apartemen bahwa seseorang tengah mengemudi dengan kondisi tak normal di tempat parkir apartemen tersebut.

Saat polisi tiba, rupanya sang aktor sudah pergi ke tempat tinggalnya di apartemen itu. Polisi pun akhirnya mencari alamat flat yang ditinggalinya dan menuju ke kediamannya di apartemen itu untuk mengukur kadar alkohol dalam darahnya. Dari hasil pemeriksaan, ternyata di dalam darahnya terkandung 0,085 persen yang sudah cukup untuk menangguhkan lisensi mengemudinya.

Sebab saat ini Kim Byung Ok juga tengah menjadi salah satu pemain drama di JTBC, yakni Legal High, pihak produksi drama itu pun tengah mendiskusikan langkah yang akan diambil terkait insiden tersebut. Apakah akan tetap mempertahankan Kim Byung Ok sebagai pemainnya atau menggantinya dengan aktor lain.

"Kim Byung Ok mengakui tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan telah kembali lagi ke tempat tinggalnya setelah menandatangani dokumen yang menjelaskan tuduhan tersebut," ujar pihak kepolisian.

Pihak kepolisian pun memastikan akan memanggil sang aktor ke kantor polisi untuk mendengarkan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya, sang aktor tidak memiliki sejarah melakukan tindakan tersebut sebelumnya.

Kim Byung Ok sendiri telah berbicara kepada outlet berita Edaily dan mengakui perbuatannya itu. Ia mengatakan bahwa sedianya setelah minum ia telah meminta sopir pengganti untuk mengantarkannya ke tempat parkir apartemennya itu.

"Namun aku mengaku salah karena mencoba memarkir mobil sendiri. Aku tidak punya alasan untuk membela diri. Aku dengan tulus meminta maaf," ujarnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up