alexametrics

Anya Geraldine: Lebih Menghasilkan jadi Influencer Ketimbang Main Film

11 Desember 2019, 13:01:37 WIB

JawaPos.com – Anya Geraldine selama ini dikenal publik luas sebagai seorang influencer di media sosial. Seiring kesuksesan karirnya sebagai Selebgram dan Youtuber, belakangan ini mantan kekasih Bio One tersebut juga terjun ke dunia film.

Sejumlah film sudah diperankan Anya. Diantaranya adalah film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2 dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Anya mengungkap perbedaan penghasilan yang diterimanya ketika menjadi influencer dan pemain film.

“Jadi influencer kita dibayar buat iklan atau datang ke sebuah acara sponsor. Sebenarnya lebih mengehasilkan uang jadi influencer sih (daripada film, Red),” ucap Anya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Anya mengungkapkan, hal itu tidak lantas menilai film sebagai hal yang remeh. Buat Anya, kenikmatan bermain film tidak bisa diukur semata-mata dari materi karena hal tersebut ternyata merupakan passion-nya.

Dari segi kepuasan, Anya merasa lebih puas bermain film daripada menjadi seorang influencer.

“Main film itu passion aku. Mungkin bisa dibilang bayaran jadi Selebgram seminggu sama dengan ngerjain film selama berapa bulan gitu ya. Tapi aku senang (main film, Red),” ungkap perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Untuk tahun 2020 mendatang, beberapa job film sudah menantinya. Salah satunya adalah film berjudul Serigala Langit. Dalam film tersebut, Anya bakal berperan sebagai atlet paralayang.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads