JawaPos Radar

Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Trauma

11/11/2015, 17:30 WIB | Editor: wawan
Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Trauma
Ruben Onsu diminta seseorang untuk memberikan anak semata wayangnya. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- Komedian Ruben Onsu secara mengejutkan mengungkapkan dirinya sering mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang belakangan ini.

Dia menyebut ancaman melalui nomor telepon pribadi tersebut sangat mengganggu psikisnya hingga membuatnya merasa trauma.

"Trauma pasti, ini adalah tahun terberat dan penuh cobaan bagi hidup saya dan keluarga saya," kata Ruben Onsu, saat ditemui di Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11).

Suami Sarwendah Tan itu membeberkan bahwa dirinya diminta oleh seseorang tersebut untuk memberikan anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu kepada orang lain.

"Dia bilang anak saya disuruh hibahin ke orang lain, siapa yang nggak miris. Ketika saya menggotong istri saya, dan saya ngurus istri saya, tapi anak saya disuruh relain," ujarnya getir.

Di sisi lain, kini Ruben Onsu menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumnya untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

Dia juga sedikit memberi bocoran bahwa ada tiga nomor handphone yang melakukan perbuatan tak bertanggung jawab itu. Namun, rekan Ivan Gunawan ini telah memutuskan untuk tetap memakai nomor pribadinya meski diteror orang.

"Tiga nomor yang sama yang selalu teror saya tapi saya enggak akan ganti nomor. Saya siap hadapi semuanya," tambahnya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up