alexametrics

Miliki Kulit Sehat, Marsha Aruan Pakai Skin Care Sejak SMA

11 September 2019, 10:27:59 WIB

JawaPos.com – Wajah cantik Marsha Aruan menjadi inspirasi kaum hawa milenial. Di balik wajah cantiknya, kekasih El Rumi itu ternyata peduli dengan kesehatan kulitnya. Marsha selalu menggunakan produk perawatan kulit (skin care) tetapi tak pernah pergi ke dokter kulit atau klinik kecantikan.

Baginya, skin care adalah produk wajib untuk merawat kulit yang sehat. Dia mulai menggunakan skin care sejak remaja saat masuk SMA. Menurutnya, kulit harus dirawat sejak sedini mungkin apalagi masa-masa remaja yang mengalami fase perubahan.

“Yang benar-benar banget mulai komitmen pakai skin care, setelah masuk SMA. Itu penting banget untuk merawat kulit saya,” tuturnya saat ditemui dalam acara Emina Bright Stuff Series, di Jakarta, Selasa (10/9)

Setelah lulus SMA, pemeran film ‘Garuda Di Dadaku’ itu semakin kenal skin care. Dia pun belanja kebutuhan perawatan kulit sendiri setiap bulan. Meski begitu, Marsha tak punya budget khusus untuk membeli produk skin care.

Skin care kan lumayan hits setelah saya lulus SMA. Dan banyak step-step-nya harus diikuti. Ya saya coba ikuti saja. Enggak ada budget khusus bulanan sih, kalau butuh ya saya beli,” ungkapnya.

Meski suka pakai skin care, namun gadis 22 tahun itu tak pernah pergi ke klinik kecantikan atau dokter kulit. Menurutnya, kulitnya belum perlu penanganan ahli karena tidak bermasalah.

“Enggak pernah ke klinik kecantikan. Enggak perlu, karena kulit saya juga enggak bermasalah. Kulit normal,” tuturnya.

Dia hanya menambahkan sedikit produk skin care yang lebih rutin ketika akan traveling atau usai bepergian. Sebab menurutnya, saat-saat usai liburan bisa membuat kulit lebih berminyak.

Tips lainnya untuk merawat kesehatan kulitnya, dia selalu menerapkan gaya hidup sehat. “Lagi suka olahraga Circuit Training dengan metode 5 gerakan. Itu saja sih gaya hidup sehat juga,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads