JawaPos Radar

Zaskia Gotik Lebih Suka Dikepang daripada Dicatok

11/09/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Zaskia Gotik Lebih Suka Dikepang daripada Dicatok
Zaskia Gotik mengaku lebih suka tampil tanpa make-up tebal. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik mengaku berbeda dari pedangdut kebanyakan. Pemilik goyang itik ini mengatakan lebih suka tampil simple, termasuk dalam hal make-up.

Zaskia mengungkapkan sudah tidak mau berdandan dengan make-up yang tebal, seperti dahulu. Kini, dia lebih suka tampil natural dengan bedak yang tipis.

"Pokoknya aku lebih suka make-up yang natural aja. Aku nggak pake foundation, jadi aku langsung pake bedak aja, bedak padet gitu. Mau konser sebesar apapun sekarang. Kalau dulu, foundation-nya tebel. Kalau sekarang aku udah nggak mau," ungkap Zaskia saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (10/9).

Zaskia Gotik Lebih Suka Dikepang daripada DicatokZaskia Gotik Lebih Suka Dikepang daripada Dicatok
Zaskia Gotik lebih memilih mengepang rambut dari pada menatanya dengan meluruskannya. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Bahkan, Zaskia tidak tertarik mengikuti trend make-up kekinian dari Korea. Dia tetap memilih tampil natural. Termasuk, untuk urusan tata rambut. Walaupun, memiliki hair stylist (penata rammbut) sendiri, perempuan akrab disapa Neng ini lebih suka gaya rambut yang simpel untuk sehari-harinya.

“Kalau aku lagi malas dicatok, di-curly, aku lebih suka di kepang," pungkas Zaskia.

Jasa penata rambutnya hanya digunakan saat akan manggung. Keseharian, Zaskia memang kerap terlihat tampil dengan rambut dikepang.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up