JawaPos Radar

Ajak Jokowi Goyang Dayung, Anggota Suju Belum Move On dari Asian Games

11/09/2018, 20:32 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Ajak Jokowi Goyang Dayung, Anggota Suju Belum Move On dari Asian Games
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana berpose bersama dengan personel Suju (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Seakan belum move on dari Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang dua minggu lalu, Lee Teuk, personel boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) mengajak Presiden Joko Widodo dan Iriana bergoyang dayung.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh personel Suju Yesung di instagram pribadinya. Dalam video itu tujuh personel Suju yang terdiri dari Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon dan Eunhyeuk nampak senang bercengkrama dengan Presiden dan ibu negara.

Tentunya masih teringat di benak masyarakat aksi Presiden Jokowi saat membuka Pesta olahraga terbesar di Asia pada 18 Agustus 2018 lalu. Selain aksinya dengan motor gede, Jokowi juga reflek berjoget saat Via Vallen naik panggung membawakan lagu Meraih Bintang.

Ajak Jokowi Goyang Dayung, Anggota Suju Belum Move On dari Asian Games
Tujuh personel Suju yang terdiri dari Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon dan Eunhyeuk nampak senang bercengkrama dengan Presiden dan ibu negara. (Instagram)

Jokowi mengayunkan tangannya seakan tengah mendayung ke kiri dan ke kanan saat lagu mencapai reff. Hal itu nampaknya menarik perhatian para personel Super Junior. Tak ingin melewatkan momen, mereka pun mengajak Presiden memeragakan goyang dayung walau tanpa diiringi musik.

Perbedaan bahasa pun nampaknya tak menjadi halangan mereka dalam momen yang sangat akrab tersebut. Presiden Jokowi pun nampak bersemangat mengikuti gerakan goyang dayung yang diperagakan Lee Teuk dan diikuti oleh personel lainnya.

Sebelumnya tujuh Personel Suju kompak memposting kebersamaannya dengan Mantan Walikota Solo tersebut. Salah seorang personel Siwon yang terciduk pergi jogging di sekitar Menteng itu mengatakan bahwa ia sangat terinspirasi dengan Presiden Jokowi.

"Pak Presiden, Suatu kebanggaan bertemu denganmu. Saya sangat amat terinspirasi. Menantikan pertukaran budaya yang kuat di masa depan. Terima Kasih!," tulis Siwon seraya menyebut akun Presiden Jokowi dan menulis hastag #energyofAsia.

Begitupun dengan Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk dan Eunhyeuk yang mengunggah momen disertai ucapan Terima Kasih dalam bahasa Indonesia.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up