alexametrics

Syakir Daulay Menang Penghargaan Aktor Inspiratif KPI

11 Juli 2020, 16:37:32 WIB

JawaPos.com – Akting yang ditunjukkan Syakir Daulay dalam sinetron dan film layar lebar mulai membuahkan hasil. Lelaki berdarah Aceh itu berhasil memenangkan penghargaan kategori Aktor Inspiratif oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Kabar bahagia ini disampaikan Syakir Daulay dalam jumpa pers di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7). “Alhamdulillah Syakir dapat penghargaan kategori Aktor Inspiratif Komisi Penyiaran Indonsia. Senang banget, berterima kasih kepada semua pihak dari keluarga, orang tua, fans dan penonton semuanya,” kata Syakir Daulay di hadapan awak media.

Artis yang belakangan melejit usai menyanyikan ulang lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ itu mengaku tidak tahu pasti kriteria apa saja yang menjadikannya sebagai pemenang atas penghargaan ini. Namun sebagai aktor, Syakir Daulay mengusahakan dapat berakting sebaik mungkin dalam sebuah project.

“Penilaiannya apa saja nggak tahu ya. Syakir cuma dikasih tahu menang penghargaan. Kalau itu kan orang menilai, bukan Syakir,” katanya.

Kemenangan ini lantas memotivasi dirinya untuk lebih baik lagi dalam berkarya di industri hiburan tanah air. Syakir Daulay ingin keberadaannya dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads