JawaPos Radar

Buka Suara, Pevita Pearce Klarifikasi Soal Statusnya dengan Ariel Noah

11/07/2018, 19:24 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pevita Pearce
Pevita Pearce akhirnya angkat bicara soal rumor kedekatannya dengan vokalis Noah, Ariel. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktris cantik Pevita Pearce akhirnya angkat bicara perihal gosip kedekatannya dengan Vokalis band Noah, Ariel. Dia menegaskan bahwa dirinya tak menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut.

"Nggak ada apa-apa (dengan Ariel). Aku nggak tahu juga ceritanya lebih besar dari yang saya tahu," kata Pevita Pearce sambil berjalan menjauhi awak media, sebagaimana ditulis jpnn, Rabu (11/7).

Sebelumnya, di Insta Story-nya, adik dari Keenan Pearce ini pernah mengunggah kutipan dari Scott Stable. Intinya, dia seolah membiarkan orang lain membicarakan dirinya karena opini publik bukan urusannya.

Hanya saja, tidak diketahui maksud dari unggahan Pevita tersebut. Namun, kata-kata tersebut diunggah saat kabar kedekatan antara dirinya dan Ariel menjadi perbincangan di media sosial.

Bahkan, Luna Maya pun memberi tanggapan perihal kedekatan mantan kekasihnya dengan Pevita Pearce. Aktris cantik ini mengaku tidak mengetahui perihal hubungan tersebut. Tetapi, dia mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Aku nggak tahu sih. Cocok, cocok, ya kan.. I dont know. All the best ajalah," kata Luna Maya seraya tertawa.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up