alexametrics

Sebelum Cuti Lamaran, Rizky Billar Harus Selesaikan 7 Episode Sinetron

11 Juni 2021, 12:15:13 WIB

JawaPos.com – Rizky Billar dan Lesti Andryani diketahui akan menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6) mendatang di Gedong Putih Bandung Jawa Barat. Kendati demikian, aktor asal Medan itu tetap profesional mau menyelesaikan tanggung jawabnya menjalani syuting sinetron yang ia bintangi.

Sampai kemarin, Rizky Billar masih sibuk menjalani syuting sinetron. Ia harus menyelesaikan beberapa episode untuk stok tayangan sebelum cuti dalam rangka acara lamaran.

“Ini lagi kejar tayangan yang akan tayang. Kalau gak salah saya harus ngisi 7 episode. Fokus ngabisin stok tayangan, ini kan juga kewajiban kita,” ucap Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Kamis (10/6).

Baca Juga: Doa Nikita Mirzani untuk Lamaran dan Pernikahan Rizky Billar-Lesti

Semua persiapan acara lamaran sudah bisa dibilang rampung dan kini tinggal menunggu hari H. Rizky Billar juga sudah mempersiapkan mental untuk menghadapi hari H acara lamarannya dengan Lesti nanti.

“Mental kita cukup siap, tapi kita nggak tahu di hari H nanti ada rasa nervous, deg-degan. Kayaknya pasti itu,” ungkap aktor yang memiliki hobi olahraga sepak bola itu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads