alexametrics

Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath dan Keluarganya Minta Maaf

11 Juni 2021, 20:46:20 WIB

JawaPos.com – Ratu Rizky Nabila menuntut mantan suaminya, Alfath Fathier meminta maaf kepada keluarganya. Sebab ia diminta ke keluarganya secara baik-baik untuk dinikahi, namun ia tidak dipulangkan ke keluarganya secara baik-baik.

Gentle, lah, minta maaf ke keluarga saya. Ingat saya gak dipulangin baik- baik lho,” kata pelantun lagu Susah Move On itu saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Bukan hanya Alfath yang dituntut meminta maaf. Ratu Rizky Nabila juga meminta keluarga mantan suaminya itu meminta maaf karena dianggap telah mencoreng nama baik dan kehormatan keluarganya. “Bapak Edy Suherman, uwaknya Alfath, anda telah mencoreng nama keluarga besar saya,” kata Ratu Rizky Nabila.

Kepada Alfath dan keluarganya, ia meminta agar mau bertanggung jawab ke anak hasil pernihakan mereka, dengan meng-cover biaya persalinan yang jumlahnya mencapai sekitar Rp 90 juta rupiah. Permintaan itu untuk membuktikan kalau Alfath adalah ayah biologis anaknya. Namun jika mereka masih ragu soal kebenaran anaknya, Rayu Rizky Nabila mengaku siap melakukan tes DNA jilid 2.

Ratu Rizky Nabila bahkan menyatakan tidak akan menuntut Alfath untuk menafkahi anaknya sampai besar. Ia hanya meminta dibayarkan dana persalinan.  “Saya tidak usah dibayar masa idah, dana terutang tidak perlu dibayar, hanya saja anak saya silakan bayar biaya persalinan dan lain-lain. Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki, sudah ada kerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan kejelasan karena sudah diakui,” ungkapnya.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2020. Jelang satu tahun usia pernikahan, rumah tangga mereka retak hingga berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka pun resmi cerai sejak Rabu, 5 Mei 2020. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads