alexametrics

Panggil Aurelie Moeremans “Beb”, Arya Saloka: Nyaman Aja

11 Juni 2021, 17:49:43 WIB

JawaPos.com – Arya Saloka dan Aurelie Moremans sempat membuat heboh acara Telkomsel yang digelar secara virtual pada Jumat (13/6). Bintang sinetron Ikatan Cinta itu memanggil Aurelie dengan sebutan ‘beb’ yang notabene biasa dipakai untuk memanggil orang-orang tersayang, khususnya pacar atau pasangan.

Ketika dikonfrontasi oleh pembawa acara, lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tidak keceplosan atau salah sebut. Arya rupanya memang kerap memanggil Aurelie dengan sebutan ‘beb’ yang merupakan kependekan dari kata ‘baby‘ alias ‘sayang’ dalam bahasa Inggris.

“Panggil beb ya nyaman aja. Aduh, bahaya nih kata-kata nyaman,” kata Arya Saloka berkelakar.

Arya juga beralasan sengaja memanggil Aurelie Moeremans ‘beb’ supaya bisa lebih dekat dan akrab. Apalagi, pertemenan Arya Saloka dan Aurelie sudah berlangsung lama.

“Kenal Aurelie juga bukan baru sebulan, dua bulan. Sudah lama ya. Kadang banyak banget panggilan buat Aurelie, tapi akhir-akhir ini lebih sering panggil ‘beb’ supaya lebih dekat,” tutur Arya Saloka.

Dalam kesempatan itu, keduanya meminta pelanggan Telkomsel untuk memperbanyak poin. Karena poin yang didapatkan nantinya bisa mendapatkan diskon yang pastinya akan dapat menghemat kantong.

“Gue merasa bapak-bapak yang hemat ya, tapi bukan pelit. Makanya gue senang menginformasikan sebuah informasi seperti ini. Biar bisa sama sama kejar poin, hemat berjamaah,” kata Arya Saloka.

Dalam kesempatan itu Aurelie Moeremans juga mengungkapkan kebiasaannya ketika menggunakan handphone. Apakah lebih suka videocall atau telepon. Dia mengaku lebih nyaman videocall. Apalagi ketika menghubungi sang kekasih pujaan hati.

“Aku jarang teleponan sih. Sama pacar aku bukan teleponan tapi videocall,” aku Aurelie.

Sementara Arya Saloka lebih senang chatingan saat berkomunikasi dengan orang daripada lewat telepon. “Aku lebih suka chat. Gak tahu kalau teleponan kadang panas kuping,” katanya berterus terang.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads