alexametrics

Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria Sampaikan Terima Kasih pada Nikita Mirzani

11 April 2019, 15:17:36 WIB

JawaPos.com – Kriss Hatta kini ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi atas kasus dugaan memalsukan dokumen nikah. Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi Hilda Vitria.

Tak pernah lagi terlihat batang hidungnya, Hilda Vitria ternyata tetap berkomunikasi dengan Nikita Mirzani. Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga mengucapkan rasa terima kasih pada Nikita Mirani

“Cuma ucapin terima kasih aja (Hilda) ,” kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Rasa terima kasih itu diucapkan Hilda Vitria karena selama ini Nikita Mirzani sudah membelanya. Meski sebetulnya, ibu dua anak itu tidak memiliki kapasitas dalam perkara Hilda dan kriss Hatta.

Sementara itu, atas ditahannya Kriss Hatta, Billy disebut ikut lega. Meski telah putus dari Hilda, diketahui Billy sempat menyindir Kris Hatta melalui media sosial pribadinya belum lama ini.

“Gimana nggak ikut-ikutan (komentar) si Billy, kan namanya (Billy) ikut keseret-seret. Ntar tunggu dia ketok palu, divonisnya berapa, baru deh stop semua. Kan waktu awal-awal kan sampe diaduin ke KPI, segala macem kan dari mereka (Kriss Hatta). Billy kena, gue juga kena,” tegas Nikita.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta diketahui belum lama ini ditahan atas laporan mantan kekasihnya, Hilda Vitria dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Kini, Kriss dititipkan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi selama 20 hari.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani