alexametrics

Momen Mengharukan Augie Fantinus Bebas dari Penjara

Disambut Pelukan dan Tangisan
11 Maret 2019, 21:24:28 WIB

JawaPos.com – Presenter sekaligus aktor Augie Fantinus akhirnya resmi menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman 5 bulan penjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Senin (11/3) malam.

Pemain film Lagi Lagi Ateng ini langsung disambut oleh sang istri, Adriana Bustami dan anak tercinta dengan penuh kebahagiaan. Bahkan, Adriana terlihat mempercantik diri dahulu guna menyambut kebebasan sang suami tercinta.

Momen haru terjadi, ketiga tanpa ragu, Augie langsung memeluk bergantian istri dan anaknya. Air mata pun tak mampu ditahan oleh Augie. Sambil mengucap syukur, Augie meluapkan rasa rindunya pada putra semata wayangnya, Enzo Wiyana

Momen Mengharukan Augie Fantinus Bebas dari Penjara, Disambut Pelukan dan Tangisan
Augie Fantinus langsung memeluk sang istri tercinta yang hendak menjemputnya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu, saya bebas akhirnya setelah kemarin lima bulan ditahan akhirnya bebas,” ucap Augie pada awak media yang menunggu di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Didampingi pengacaranya, berkali-kali Augie mengucap syukur kepada Tuhan. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih atas perlakuan baik yang diterimanya selama di tahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rutan Salemba. Saya mendapat banyak pelajaran selama ditahan tiga bulan di sini dan dua bulan di Polda,” papar Augie yang terlihat mengenakan kaos merah.

Diketahui, Augie Fantinus dinyatakan bersalah dan terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan melanggar Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 (a) ayat 2 UU ITE. Oleh karenanya, terhadap Augie divonis 5 bulan penjara.

Walau diputus bersalah, Augie dinyatakan bebas karena telah menjalani tahanan selama lima bulan penjara.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Momen Mengharukan Augie Fantinus Bebas dari Penjara