alexametrics

Ahmad Dhani Disebut Kerap Menangis Rindukan Keluarga

11 Maret 2019, 13:16:23 WIB

JawaPos.com – Ahmad Dhani dikabarkan dalam kondisi sehat dan baik-baik saja selama ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Namun, tak ditampik kuasa hukum, kliennya itu kerap merindukan keluarganya hingga menangis.

“Sebetulnya saya selalu bilang kalau kondisi secara fisik, Dhani sehat, tapi kan dengan dia di Surabaya itu menjadi agak susah misalkan keluarga mau besuk,” ujar salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, saat dihubungi lewat telepon, Senin (11/3).

Rasa rindu itu membuat Dhani emosional. Belum lama ini diketahui bahwa pentolan grup band Dewa 19 itu menangis saat ulang tahun anaknya, Shafeea dan menulis surat untuk El yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Ahmad Dhani Kerap Menangis Rindukan Keluarga
Ahmad Dhani menangis saat rayakan ulang tahun putrinya di PN Surabaya, Jatim, pada 26 Februari lalu. (Aryo Mahendro/JawaPos.com)

“Iya tentu (rindu membuat emosional), kaya kemaren kan dia bisa sampai menangis (saat ultah Shafeea) dan nulis surat ke El. Itu kan yang jadi kerinduan, jadi susah bagi dia,” lanjutnya.

Ahmad Dhani pun sempat curhat ingin ditangguhkan penahanannya. Semua semata-mata agar lebih dekat dengan keluarga.

“Curhat sih sebetulnya dia mengharapkan terkait penangguhan penahanan. Sampai saat ini kita sedang mengusahakan penangguhan penahanan itu kan dengan jaminan beberapa tokoh nasional. Itu aja sih. Dia banyak nanya ‘kapan prosesnya?’. Itu aja curhatannya,” tandasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Close Ads
Ahmad Dhani Disebut Kerap Menangis Rindukan Keluarga