alexametrics

Mati dengan Cara Tragis, Ini Kronologi Penemuan Tewasnya Mahesh Anand

11 Februari 2019, 17:45:20 WIB

JawaPos.com – Aktor India Mahesh Anand ditemukan tewas membusuk di apartemennya, Sabtu (9/2). Dari hasil autopsi dan laporan post-mortem kepolisian, penyebab kematian aktor yang kerap berperan sebagai penjahat itu alami dan mengesampingkan tindakan kekerasan yang mungkin terjadi padanya.

Melansir India Today, pihak dokter forensik masih menyimpan sampel bagian tubuh sang aktor untuk penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kematiannya. Investigasi awal oleh polisi menyatakan bahwa bukti tidak langsung juga telah menunjukkan bahwa ia meninggal dengan cara yang sangat tragis di saat sendirian.

Aktor berusia 57 tahun itu di India tinggal sendirian di apartemennya di kawasan Kinara, Versova. Ia ditemukan tewas di kediamannya itu dengan keadaan tubuh yang mulai membusuk.

Mati dengan Cara Tragis, Ini Kronologi Penemuan Tewasnya Mahesh Anand
Mahesh Anand (kiri) ditemukan tewas membusuk (India Today)

Dari penjelasan polisi, pada Sabtu (9/2) lalu, seorang pelayan rumah tangga tiba di apartemennya tetapi ia tidak mendapat respons setelah menekan bel beberapa kali. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menghubungi Kepolisian Versova.

Dengan dibantu petugas pemadam kebakaran, akhirnya flat apartemen sang aktor pintunya dibuka paksa. Saat itu, televisi di flat tersebut dalam keadaan menyala.

Saat ditemukan, sebotol minuman keras berada disamping tubuh sang aktor yang mulai membusuk. Ia juga masih tampak mengenakan baju olahraga. Tidak hanya itu, ia juga terlihat baru saja menyelesaikan makannya.

Polisi kemudian memeriksa waktu percakapan dari aplikasi WhatsApp miliknya. Dari situ muncul dugaan bahwa Mahesh Anand telah meninggal sejak Kamis (7/2) lalu atau keesokan harinya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan dua kotak makan siang yang disimpan di luar flat dan belum dikumpulkan olehnya dalam beberapa hari terakhir.

Selama ini, Mahesh Anand diketahui tinggal seorang diri di sebuah apartemen di kawasan Kinara, Versova, Mumbai. Hal tersebut karena sang istri tinggal di Moskow, Rusia.

Rencananya, sang istri akan datang pada Senin (11/2) dan melakukan ritual terakhir untuk suaminya itu. Beberapa penggemar juga menunjukkan dukanya yang mendalam untuk sang aktor melalui media sosial.

Sang aktor terakhir kali terlihat bersama aktor Govinda dalam film Rangeela Raja yang dirilis pada Januari lalu. Film tersebut merupakan film yang menandai kembalinya ia ke layar lebar setelah 18 tahun.

Ia juga sering tampil dalam beberapa film Bollywood bersama para bintang India kenamaan seperti Amitabh Bachchan, Sanjay Dutt dan Govinda di beberapa film seperti Shahenshah (1988), Thanedaar (1990), Vishwatma (1992), Gumrah (1993), Khuddar (1994), Coolie No 1 (1995) dan Vijeta (1996).

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Mati dengan Cara Tragis, Ini Kronologi Penemuan Tewasnya Mahesh Anand