JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dengar Ahmad Dhani Sakit, Mulan Jameela Langsung ke Surabaya

11 Februari 2019, 17:25:59 WIB
Dengar Ahmad Dhani Sakit, Mulan Jameela Langsung ke Surabaya
Mulan Jameela absen saat pengajuan penangguhan penahanan Ahmad Dhani karena harus ke Surabaya. Mulan disebut bergegas ke Surabaya setelah mendengar kabar Dhani sakit. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Keluarga musisi Ahmad Dhani mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Namun sayangnya tak ada satupun anggota keluarga yang hadir. Sebaliknya, hanya diwakili oleh juru bicara keluarga, Lieus Sungkharisma.

Ditanyakan keberadaan keluarga Dhani, Lieus yang ditemui di PT DKI, Senin (11/2), mengatakan bahwa Mulan Jameela berhalangan. Lantaran, harus berangkat ke Surabaya menjenguk Dhani yang ditahan di Rutan Kelas 1 Medaeng.

Menurut Lieus, Dhani dikabarkan sakit di Rutan, sehingga sebagai istri Mulan Jameela langsung terbang ke Surabaya.

Dengar Ahmad Dhani Sakit, Mulan Jameela Absen Ajukan Penangguhan Penahanan
Keluarga Dhani diwakili Lieus Sungkharisma mengajukan penangguhan penahanan ke PT DKI Jakarta, Senin (11/2). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

"Mulan mendengar kabar Dhani sakit langsung ke Surabaya," kata Lieus Sungkharisma.

Namun, Lieus menegaskan bahwa permintaan penangguhan penahanan tetap dilakukan walaupun tanpa Mulan atau keluarga yang lain. Sebab, keluarga sudah setuju menjadi penjamin dari Ahmad Dhani. Dibuktikan dengan surat permohonan yang sudah ditandatangani.

Keluarga memang keberatan penahanan Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ke Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Pemindahan penahanan itu dinilai menyusahkan keluarga untuk menjenguk Dhani.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up