JawaPos Radar

Mandinya Lama, Haruka Sampai Pasang TV di Kamar Mandi

11/02/2018, 13:52 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
haruka, haruka jkt48, haruka nakagawa, profil haruka, ulang tahun haruka
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this image

JawaPos.com – Sebagai perempuan Jepang, kebiasaan mandi yang memakan waktu cukup lama masih dipertahankan Haruka Nakagawa. Mantan member JKT48 yang kini bersolo karir itu sampai harus memasang televisi di kamar mandi. Supaya kalau berendam, dia tidak kesepian dan tetap terhibur.

 

Pengisi acara di program Rumah Uya itu mengatakan, suka menonton Youtube maupun film. Nah, saat mandi menjadi salah satu momen untuk menyalurkan kegemarannya itu. ’’Orang Jepang itu mandinya lama, beda dengan orang Indonesia yang cepat. Jadi, sambil nonton, sambil berendam,’’ ujarnya saat perayaan ulang tahun ke-26, Sabtu (10/2).

 

Nah, kebiasaan Haruka itu sempat menjadi materi pertanyaan saat bermain games Bersama penggemar di perayaan ulang tahunnya. Saat itu, Haruka yang riang menanyakan benar atau tidak di kamar mandinya ada televisi. Pertanyaan itu disampaikan ke puluhan penggemar yang ikut acara meet and greet di salah satu restoran kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

haruka, haruka jkt48, haruka nakagawa, profil haruka, ulang tahun haruka

’’Kalau sedang berendam di air panas, (mandinya) bisa jadi sejam,’’ terang gadis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 itu.

 

Lantaran terbiasa melihat Youtube, termasuk saat mandi, membuat Haruka kepikiran untuk mencoba hal baru. Yakni, ikut menjadi Youtuber. Namun, dia belum tahu konsepnya akan seperti apa. ’’Salah satu keinginan, jadi Youtuber. Tapi belum siap,’’ ucapnya lantas tersenyum.

 

Penggemar tampaknya harus bersabar untuk bisa melihat Haruka menjadi Youtuber. Sebab, tahun ini dia disibukkan sebagai ambassador duta persahabatan 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang. Meski makin sibuk, Haruka mengaku bahagia karena bisa bertemu fans dari berbagai kota.

haruka, haruka jkt48, haruka nakagawa, profil haruka, ulang tahun haruka

’’Banyak keluar kota. Besok (hari ini, red) aku ke Makassar. Kalau bareng JKT48 dulu bisa ketemu fans luar kota (saat koner). Tahun kemarin, aku jarang (ketemu fans luar kota). Sekarang bisa ketemu banyak fans, dan di Jakarta akan bikin meet and greet lagi,’’ terangnya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up