alexametrics

Menikah 4 Bulan, Tasya Kamila Umumkan Kehamilannya

10 Desember 2018, 12:45:29 WIB

JawaPos.com – Kabar bahagia terdengar dari pasangan Tasya Kamila dan Randi W Bachtiar. Pasangan yang menikah empat bulan lalu itu akan memiliki momongan. Kabar bahagia tersebut diumumkan Tasya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram-nya, Tasya merangkum video pendek kumpulan perjalanan kisah cintanya dari awal lamaran hingga Tasya menunjukkan hasil tes kehamilan kepada Randi.

Dalam video, tampak Randi sangat bahagia melihat hasil tes kehamilan. Apalagi, ketika Tasya menunjukkan saat USG perutnya yang sudah terlihat janin.

Menikah 4 Bulan, Tasya Kamila Tengah Berbadan Dua
Tasya Kamila tengah berbahagia karena sedang berbadan dua. (Instagram/tasyakamila)

“Jauh sebelum kami bisa menggengammu, kami sudah mencintaimu,” ucap Tasya dalam video tersebut.

Tidak lupa, dalam posting-an itu juga Tasya mengucap syukur atas pernikahannya hingga kehamilannya kini.

Alhamdulillah, @randibachtiar And i have and exciting news to share with you all (Alhamdulillah, @randibachtiar dan saya punya dan berita menarik untuk dibagikan dengan Anda semua),” tulis Tasya di akun Instagram-nya.

Tidak sedikit juga yang mengucapkan selamat kepada perempuan 26 tahun itu. Salah satunya datang dari sesama mantan artis cilik, Tina Toon.

Diketahui, Rendi resmi mempersunting Tasya Kamila untuk menjadi istrinya pada 5 Agustus 2018 lalu. Ketika itu, Rendi memberikan maskawin berupa uang sebesar USD 5.818. Menariknya, pernikahan tersebut disaksikan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/agi/JPC)

Menikah 4 Bulan, Tasya Kamila Umumkan Kehamilannya