alexametrics

Sejumlah Artis dan Ratusan Anak Yatim Doakan Mendiang Vanessa Angel

10 November 2021, 22:33:35 WIB

JawaPos.com – Sejumlah artis dan ratusan anak yatim menghadiri acara 7 hari meninggalnya Vanessa Angel. Mereka tampak khusyuk membacakan tahlil dan doa yang digelar di Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Acara tahlilan dan doa untuk Vanessa Angel ini dimulai usai salat Maghrib. Ussy Sulistiawaty, Billy Syahputra, Doddy Sudrajat (ayahanda), Lidya, (mantan manajer), Joana (manajer Vanessa Angel), Nanda Persada, dan pengacara Milano Lubis turut hadir.

Usai acara doa bersama, sempat diputarkan sejumlah foto dan video kebersamaan Vanessa Angel dengan orang tuanya dan sejumlah sahabat. Momen saat Vanessa menikah dan hamil juga ada dalam video berdurasi sekitar 5 menit itu.

Saat video diputar, Doddy Sudrajat dan keluarga tampak menangis. Mereka sepertinya masih sangat sedih atas meninggalnya Vanessa Angel yang sangat mendadak dan di usia muda, 27 tahun.

Deby Febiola melalui sebuah video mengatakan, dirinya kaget dan nyaris tidak percaya usai mendengar kabar Vanessa Angel meninggal. Meski sangat sedih dan berduka, ia minta almarhumah untuk diikhlaskan kepergiannya.

“Kita harus move on supaya dia tenang di sana. Kalau memang butuh bantuan, kami yang di Bali siap membantu masa depan Gala,” tuturnya.

Sementara itu, Joana mengatakan, sebagi manajer, dirinya sangat banyak kenangan dengan Vanessa Angel. Mulai dari kenangan yang manis atau yang pahit sekalipun. Dia meminta untuk selalu mendoakan Vanessa Angel.

“Mari kita perbanyak doa untuk mereka supaya mendapatkan tempat terbaik dan mereka mendapatkan kebahagiaan di alam sana,” katanya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads