alexametrics

7 Hari Meninggalnya Vanessa Angel, Peziarah Masih Kunjungi Makam

10 November 2021, 19:31:35 WIB

JawaPos.com – Mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi genap 7 hari berpulang, Rabu (10/11). Keduanya meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Dalam 7 hari meninggalnya Vanessa-Bibi, pemakaman mereka masih dikunjungi oleh sejumlah peziarah.

Salah satu yang datang melayat ke pemakaman hari ini, Rabu (10/11) adalah model dan pemain sinetron Chintya Ramlan. Dia yang sempat berteman dengan Vanessa Angel semasa hidupnya mengaku baru sempat datang ke pemakaman hari ini.

“Karena kemarin aku sibuk syuting dan podcast. Ya, pas tahu kabarnya meninggal aku lagi podcast sama Celine Evangelista. Dan baru sekarang ke sini,” kata Chintya Ramlan di Taman Makam Malaka Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Semasa Vanessa Angel masih hidup, Chintya Ramlan mengaku sering bertemu. Dia pertama kali mengenalnya sekitar 2018 silam. “Kita sering ketemu di sebuah tempat yang tidak perlu aku kasih tahu tempatnya dimana. Karena sudah meninggal juga. Tapi, aku salut dia orangnya baik,” akunya.

Dia bisa menyimpulkan Vanessa Angel baik lantaran Chintya Ramlan banyak tahu tentang sosok perempuan yang meninggal di usia 27 tahun tersebut. “Dia tahan banget hadapi masalah dia dari awal sampai akhir. Dia orangnya tegar banget,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir, dan pengasuh Gala. Tiga orang selamat, sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah dimakamkan di Taman Makam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakan peti jenazah.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads