alexametrics

Ammar Zoni Sempat Pingsan Saat Melihat Jenazah Bayi Kembarnya

10 Oktober 2019, 19:53:37 WIB

JawaPos.com – Hati aktor Ammar Zoni masih hancur dan sedih pasca kepergian bayi kembarnya yang meninggal saat di dalam kandungan sang istri, Irish Bella. Usia kandungan istrinya saat itu sudah mencapai usia 7 bulan. Sehingga kondisi janin bayi kembarnya memang sudah berbentuk manusia utuh. Itulah yang membuat Ammar Zoni tak sanggup lagi menahan emosi dan kesedihan.

Ketika melihat jenazah bayinya, Ammar Zoni langsung pingsan di rumah sakit. Hal itu diceritakannya saat konferensi pers bersama istrinya, Irish Bella, di kediamannya di Cinere, Depok, Kamis (10/10).

“Saya pingsan di saat saya lihat jenazah anak saya. Karena saya sedih ya, saya lihat sekali wajahnya cantik seperti Irish. Sudah menjadi bayi karena sudah 7 bulan, kematangannya sudah cukup,” kata Ammar menangis.

Kondisi fisik anaknya yang sudah nyaris sempurna itu terbujur kaku dan membuat Ammar Zoni lemas. Dia pun sempat bermimpi 1 hari sebelum insiden yang dialami istrinya itu.

“Satu hari sebelum kejadian, saya bermimpi bertemu 2 bayi saya. Rupanya itu tanda dari Allah kalau mereka mau pergi,” isaknya.

Kedua bayinya sudah cukup besar dengan bobot 1,4 kilogram dan 1,2 kilogram. Sehingga keduanya memang sudah utuh seperti bayi sesungguhnya.

Belum Persiapkan Perlengkapan Bayi

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella paham bahwa ada kepercayaan orang tua, tak boleh mempersiapkan perlengkapan bayi kalau usia kandunyan belum lewat 7 bulan. Karena itu mereka berdua belum mempersiapkan apapun meskipun sudah banyak sahabat yang memberikan kado.

“Pamali ya sebelum 7 bulan beli ini itu. Kami belum sempat belanja keperluan bayi. Banyak sih yang kasih kado,” tutur Irish.

Ammar masih belum menyangka sampai saat ini istrinya sudah tak mengandung bayi mereka. Ammar masih merasa bayi kembarnya masih ada di kandungan Irish.

“Sampai sekarang saja kami masih enggak percaya. Saya masih merasa Irish masih hamil, anak itu kayaknya masih ada di perut Irish. Tapi ternyata susah ya untuk ikhlas. Dan maaf ya kalau kami cengeng karema sussh menahan air mata,” tutur Ammar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads