alexametrics

Penggemar: Kami Tidak Akan Meninggalkan Adhisty Zara

10 Agustus 2021, 20:25:09 WIB

JawaPos.com — Barisan penggemar Adhisty Zara yang tergabung dalam AdhistyIna masih sangat kuat dan solid untuk mendukung sang idola di tengah cobaan yang sempat terjadi. Hal itu terlihat dari cara fans menyemangati mantan member JKT48 itu.

Hari ini Selasa (10/8), barisan penggemar memperlihatkan dukungan secara nyata dengan menuliskan kalimat penyemangat ‘COME BACK BETTER ZARA’ untuk Adhisty Zara. Tulisan itu ditaruh di bagian depan Holywings Gunawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kalimat yang diletakkan di tempat yang strategis itu pun berhasil mencuri perhatian warga sekitar dan orang-orang yang berlalu lalang di sana.

“Tujuan kami melakukan hal ini untuk membuat Zara tahu bahwa kami para fans akan selalu mendukung Zara untuk lebih baik ke depannya” ujar Andini dalam keterangan diterima JawaPos.com Selasa (10/8).

Andini selalu koordinator AdistyIna menyatakan bahwa pihaknya sengaja membuat kalimat itu sebagai bentuk kejutan dari para fans buat Adhisty Zara. Hal itu guna meyakinkan sang idola kalau para penggemar akan selalu ada untuknya baik di kala senang atau bahkan dalam situasi sulit sekalipun. AdistyIna meyakini dengan bakat yang dimiliki Zara, ia akan dapat menghasilkan karya-karya positif di dunia hiburan tanah air.

Dia melanjutkan, AdistyIna juga akan menggerakkan para anggota yang tergabung dalam fanbase baik di Jabodetabek ataupun di daerah-daerah di tanah air untuk beramaikan postingan di Instagram pribadi mereka guna memberikan dukungan kepada Adhisty Zara.

Andini menambahkan, para penggemar yang tergabung dalam AdhistyIna tidak kurang dari 5000-an anggota. Para penggemar ini banyak yang mendukung dan mengidolakan bintang film Dua Garis Biru itu sejak ia masih menjadi member aktif JKT48 hingga Zara memutuskan terjun ke industri perfilman.

“Kita selalu support Zara dalam semua karirnya dan menghargai semua karya-karya-nya. Kita tonton film film-nya” tutur Rachma, salah satu fans Zara.

Penggemar lainnya bernama Yessy mengatakan, AdhistyIna bukan sekedar fanbase yang disatukan oleh kesamaan, yaitu sama-sama mengidolakan Adhisty Zara. Lebih dari itu , mereka sudah seperti keluarga. Mereka pun sering melakukan pertemuan sebelum pandemi Covid-19 melanda. Tapi sejak masa pandemi, mereka tetap tetap saling menjalin komunikasi menggunakan WhatsApp.

“Kita di sini jadi banyak nambah teman, bukan hanya teman tapi nambah saudara. Karena memang kita satu sama lain sedekat itu” ujar Yessy.

“Saat pandemi belum ada, kita dulu sering janjian nginap di apartemen rame rame menghabiskan weekend bersama. Kalau ingat ingat lagi, aku kangen banget moment itu!” timpal Andini.

Para pengggemar menaruh harapan besar agar sang idola bisa tetap tetap berkarya dan ceria seperti yang mereka kenali selama ini. “Kita di sini akan terus dukung Adhisty Zara, kita tidak akan meninggalkan Zara” tegas Rachma.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads