alexametrics

Mertuanya Jatuh Sakit, Vicky Prasetyo Bantu Biaya Pengobatan

10 Juni 2021, 22:07:49 WIB

JawaPos.com – Mama Een, ibunda Kalina Ocktaranny sedang sakit yang membuatnya harus meninggalkan rumah sang suami Vicky Prasetyo demi bisa merawat ibunda. Namun sebelum meninggalkan rumah suami beberapa waktu lalu, mantan istri Deddy Corbuzier itu izin lebih dulu dan diizinkan.

Vicky Prasetyo menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat menjenguk ibunda Kalina. Sebab ia ibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Akan tetapi Vicky tetap menunjukkan tanggung jawabnya dengan memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan mertuanya.

“Bukan berarti mertua gak dipentingkan, tapi aku kan sibuk kerja. Alhamdulillah secara finansial aku support,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di PN Jakarta Selatan Kamis (10/6).

Hari Minggu akhir pekan ini dia akan datang menjenguk untuk melihat kondisi kesehatan mertuanya. Dia juga akan berdiskusi dengan Kalina apakah ia akan tetap tinggal di rumah ibunya terlebih dahulu atau akan pulang ke rumah.

“Terserah nanti apakah istri aku akan tetap akan merawat mama di sana atau mama yang kita bawa ke rumah. Nanti akan kita diskusikan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Vicky juga mengklarifikasi soal kabar rumah tangganya mengalami keretakan bersama Kalina. Ia dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Dalam rumah tangga bisa saja terjadi selisih paham atau apapun. Kadang-kadang istri mgambek dikit ya wajar. Tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik baik saja,” kata Vicky.

Vicky lantas memperlihatkan bukti percakapan dirinya dengan Kalina melalui aplikasi pesan singkat untuk menunjukkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Dalam pesan singkat tersebut, Vicky Prasetyo meminta supaya didoakan untuk datang ke pengadilan.

“Saya pamitan sidang dan dia mau nganterin mamanya ke rumah sakit. Ini pesannya today, kan bisa dilihat ini. Gak seperti asumsi istri saya kabur atau apa,” tutur Vicky.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads