alexametrics

Menghilang 5 Tahun, Bopak Castello Dituntut Nafkah oleh Istri Pertama

10 April 2019, 18:32:07 WIB

JawaPos.com – Pelawak Bopak Castello sedang ramai diperbincangkan. Sebab, kabarnya Bopak sudah 5 tahun menghilang dan tidak membiayai anaknya.

Kabar tersebut dibenarkan istri pertama Bopak, Putri Mayangsari dan anaknya Thalat Faza Indrayana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4)

“Tentang Bopak lima tahun hilang kabar begitu aja. Nggak memberi nafkah kepada anaknya. Terus, pernikahannya sama putri juga masih resmi suami istri soalnya dinyatakan oleh pengadilan gugur,” kata Putri.

“Kenapa dinyatakan gugur? Karena pas pernyataan talak ikrar tidak hadir dan pengadilan menyatakan gugur,” imbuh Putri.

Namun, Bopak malah menika dengan perempuan lain. Selanjutnya, 5 tahun menghilang dan tidak membiayai anaknya yang sudah berumur 8 tahun. Oleh karenanya, kemunculan Putri bermaksud untuk menuntut Bopak agar menafkahi anak kandungnya.

Apalagi, diungkapkan Putri, ia mengalami kesulitan untuk menghubungi Bopak. Sebab, segala akses komunikasi diputus sepihak oleh pelawak tersebut.

“Sebenarnya, Putri nuntut untuk anaknya aja. Nafkah anak. Selama 5 tahun ini kan Bopak hilang kabar gitu aja. Mencari Bopak juga Putri bingung. Semua akun Putri juga diblokir sama Bopak. Rumahnya dia dijual juga. Putri bingung nyari Bopak harus ke mana,” ujar Putri.

Pada awak media, Putri mengaku hanya menuntut nafkah untuk anaknya sebesar Rp 7 juta, sebagaimana keputusan yang diambil saat dulu diceraikan.

“Setelah Bopak gugat cerai Putri, 2014 itu udah ada tanggung jawab Bopak tentang nafkah perbulan itu harus mengeluarkan Rp 7 juta. Setelah gugatan itu, semua yang diomongin Bopak itu omong kosong tidak dipenuhi,” pungkas Putri.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus


Close Ads