alexametrics

Bukan Kekayaan, Syahrini Justru Terpesona Bacaan Salat Reino Barack

10 Maret 2019, 21:23:47 WIB

JawaPos.com – Syahrini tengah menjadi pembicaraan publik semenjak dirinya menjadi istri sah dari Reino Barack. Namun, tak banyak yang tahu alasan Syahrini ingin menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3), Syahrini menegaskan bukan kekayaan yang membuat dirinya yakin ingin menikah dengan Reino. Lantunan suara Reino saat melantunkan ayat suci Al-Quran lah yang justru meluluhkan hatinya.

“Saya pertama kali ingin menerima (Reino) dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami Mama saya,” tutur Syahrini bercerita awal terpesonanya.

Syahrini menegaskan, dirinya sangat terpesona dengan Reino Barack karena suaminya itu sangat taat beribadah. Pelantun Sesuatu itu pun bangga akan pendidikan yang ditempuh suaminya di Al-Azhar.

“Suami saya ini lulusan Al-Azhar, jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al-Quran, begitu fasih hati saya langsung luluh,” tambahnya.

Pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu mengaku dirinya memang belum pernah menemukan laki-laki sebaik Reino Barack. Apalagi, ia selalu saja mendapat pasangan non muslim sehingga tak direstui orang tuanya.

“Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus yah. Mama maunya yang seiman aja. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan salatnya bagus, artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Salatnya rajin, ketika subuh aku duluan yang bangunin kadang-kadang suami yang bangunin,” tegas Syahrini.

Syahrini dan Reino telah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu. Mereka menikah di bawah penghulu Imam Besar Nazarudin Umar, saksi nikah dari pihak keluarga Reino Barack diwakili Surya Paloh dan saksi dari Syahrini adalah Kyiai Muhammad Quraish Shihab.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : Yuliani

Close Ads
Bukan Kekayaan, Syahrini Justru Terpesona Bacaan Salat Reino Barack