alexametrics

Refal Hady Koleksi Puluhan Topi di Rumahnya

10 Februari 2019, 15:30:41 WIB

JawaPos.com – Aksesoris topi rupanya tak bisa lepas dari keseharian Refal Hady. Aktor berusia 25 tahun itu ternyata diam-diam suka mengoleksi topi sejak masih kecil.

“Saya suka banget pakai topi dari umur 8 tahun, dulu mama saya selalu pakaikan topi. Jadi sekarang kalau nggak pakai topi, saya kurang percaya diri,” kata Refal Hady saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta belum lama ini.

Jika bepergian tanpa topi pun ia merasa kurang percaya dia sehingga ia memiliki koleksi aneka jenis topi hingga puluhan buah.

“Ada koleksi topi di rumah 30-an lah, macam-macam modelnya,” lanjutnya.

Mulai dari topi cowboy, baseball cap, Beanie, bucket hat, dan lainnya. Warna yang dimiliki pun beragam. Namun dari koleksinya itu, ada topi yang menjadi kesayangannya, yakni topi berwarna putih.

“Yang paling disayang ada tuh kaya gini (menunjuk baseball cap yang dipakai), topi warna putih. Wah itu kalau teman mau nyenggol aja gue hati-hati banget, sayang warnanya kan,” paparnya.

Namun sebagian topinya itu ada juga yang hilang entah kemana. Termasuk pelupa, topinya kerap tertinggal di rumah teman atau saudara. Meski begitu, demi topi, Refal mengaku tak mempersoalkan harganya untuk kemudian ia beli.

“Nggak sengaja hunting, kalau main ke mana terus ada yang cocok, suka, ya dibeli,” tandasnya.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : Yuliani

Refal Hady Koleksi Puluhan Topi di Rumahnya