JawaPos Radar

Kisah Horor Suster Ngesot di Balik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

10/02/2018, 07:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Kisah Horor Suster Ngesot di Balik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Peluncuran Buku The Secret oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis Raffi Ahmad kini semakin serius dengan kesibukan barunya sebagai produser film. Film bergenre horor yang tengah naik daun, seolah tak mau dilewatkan oleh Raffi.

Saat ini, pria berusia 30 tahun tersebut sedang memproduksi film baru bergenre horor yang berjudul 'The Secret'. Film itu diangkat dari novel urban legend Suster Ngesot karya Demas Garin dan Talitha Tan.

Proses syuting telah dilakukan sekitar enam bulan yang lalu di daerah Sentul dan Bogor. Dalam film ini, Nagita Slavina ditunjuk untuk menjadi pemeran utama.

"Kami mengangkat film ini karena memang penggemarnya Gigi (sapaan Nagita), sudah banyak yang nanya tentang novel," kata Raffi dalam konferensi pers, Jumat (9/2).

Raffi berharap di awal tayang film tersebut bisa menarik penonton dari siapa saja yang suka membaca novel dan suka dengan genre film horor. "Mudah-mudahan di bulan pertama bisa menarik masa pembaca novel," jelas Raffi.

Suster Ngesot merupakan cerita legenda urban yang menyebar dari mulut ke mulut. Beberapa orang seringkali mendengar mitos tentang penampakan sang suster di wilayah tertentu. Ada yang bilang penampakan setan tersebut merupakan hantu Belanda yang tampak di gedung perkantoran atau mitos lainnya.

'The Secret' bercerita tentang seorang wanita bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang ke Indonesia setelah beberapa tahun kuliah di Melbourne, Australia. Suatu ketika, Kanaya terlibat kecelakaan.

Sejak kecelakaan tersebut terjadi, Kanaya mulai mendapatkan teror dan peristiwa aneh. Tedi (Raffi Ahmad), yang merupakan kekasih Kanaya, berusaha membantunya. Film 'The Secret' akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada April 2018 mendatang.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up