Pingsan, Ibu Sambung Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit

9 November 2021, 17:17:57 WIB

JawaPos.com – Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi masih menyisakan kesedihan bagi keluarga. Hal itu juga dirasakan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat.

Setelah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi tadi pagi, kondisi kesehatan Puput drop dan pingsan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Joana, manajer mendiang Vanessa Angel.

“Kejadiannya tadi pagi habis ziarah dari makam katanya,” ucap Joana kepada JawaPos.com Selasa (9/11).

Kini Puput mendapat perawatan di ruang IGD Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta. Namun mengenai kondisi terbarunya, Joana mengaku tidak mengetahuinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads