Besok, Acara Tujuh Hari Meninggalnya Vanessa Angel Digelar

9 November 2021, 19:02:44 WIB

JawaPos.com – Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya Jawa Timur enam hari lalu (4/11).

Rencananya Rabu (10/11) besok, sejumlah sahabat akan menggelar acara 7 hari meninggalnya mendiang Vanessa Angel. Acara itu akan digelar di Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

“Besok habis Maghrib. Teman-temannya yang adain. Saya juga terlibat,” kata Joana, manajer mendiang Vanessa Angel kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (9/11).

Dia mengatakan, sejumlah selebriti kemungkinan besar akan hadir ke acara 7 hari meninggalnya Vanessa Angel. Mereka adalah Ruben Onsu, Ussy Sulistiawaty, Wendy Cagur, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi, acara ini juga akan diwarnai oleh kesaksian sekaligun kenangan teman-teman artis tentang sosok Vanessa selama hidup di dunia.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden itu, Vanessa dan suaminya meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berpelat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala Sky, sopir dan pembantunya. Tiga orang selamat, sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan menggunakam peti jenazah. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads