alexametrics

Ayu Ting Ting Batalkan Meeting Demi Temani Belajar Bilqis

9 November 2019, 20:40:06 WIB

JawaPos.com – Ayu Ting Ting diketahui memiliki satu anak perempuan hasil buah cintanya dengan Henry Baskoro Hendarso. Anak Ayu bernama Bilqis Khumairah Razak.

Pemilik single hits Alamat Palsu itu tampak sangat memperhatikan perkembangan Bilqis. Tidak hanya perkembangan fisik, Ayu juga sangat memperhatikan perkembangan putrinya di bidang pendidikan.

Ayu mengungkapkan, dirinya sempat mengorbankan pekerjaan demi menemani Bilqis belajar. “Kemarin saya membatalkan meeting gara-gara harus bantu ngerjain tugas dia, karena memang mepet banget waktunya. Tugasnya harus didampingi sama ibunya,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Ayu tentu tidak mau kesibukannya di dunia hiburan malah mengorbankan anaknya. Sesibuk apapun pekerjaan, Ayu berusaha untuk selalu mendekatkan diri pada Bilqis yang sudah mengerti bagaimana rasanya dicintai dan disayangi.

Ayu dalam kesempatan itu menceritakan perjuangannya menemani Bilqis belajar. Ayu mengatakan, secapek apapun ia sepulang bekerja, rasa capeknya itu hilang begitu melihat Bilqis serius belajar.

“Dia sampai protes, ‘Bunda ini sudah belum? Mata Iqis sudah enggak sanggup bunda.’ Karena baru ngerjain pukul 20.00, saya baru sampai rumah pukul 20.00. Ngerjainnya sampai pukul 23.00,” tutur Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, ia menambahkan, Bilqis akan berulang tahun ke-6 pada Desember. Sang putri rupanya sudah membuat permintaan khusus di momen ultahnya nanti. Menurut Ayu, Bildis ingin merayakan ultahnya bersama teman-temannya di sebuah hotel mewah di Jakarta.

“Dia mau menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dia cuma pingin merayakan ultahnya bertiga sama dua sahabatnya. Iqis bilang cuma pingin menginap di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Enggak ngerti gara-gara sering diajak makan di situ apa gimana,” tutur Ayu Ting Ting.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads