JawaPos Radar

Key Ungkap Kontribusi SHINee dan EXO untuk SM Entertainment

09/11/2018, 18:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Key Ungkap Kontribusi SHINee dan EXO untuk SM Entertainment
SHINee (Soompi)
Share this

JawaPos.com - Beberapa artis SM Entertainment hadir sebagai bintang tamu di acara Happy Together. Mereka adalah BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO, serta Jaehyun dan Taeyong NCT 127. Pengungkapan kontribusi artis SM Entertainment kepada perusahaannya ini dimulai pertama kali oleh Key SHINee.

Key yang gemar bercanda mengungkapkan bahwa EXO ke depan akan menjadi direktur di perusahaan tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa gedung SM yang dibangun di Cheongdam adalah karena lagu Growl milik EXO yang sangat populer itu.

"Jika ini adalah bisnis kecil lainnya, EXO sudah akan menjadi dewan direksi. Gedung perusahaan SM yang di Cheongdam itu dibangun karena Growl," ujarnya sembari menunjuk ke arah Baekhyun dan Sehun seperti dilansir dari Soompi.

Key Ungkap Kontribusi SHINee dan EXO untuk SM Entertainment
Baekhyun dan Sehun EXO di Happy Together (Soompi)

Sebagai salah satu artis senior di SM Entertainment, BoA pun tak mau kalah. Ia mengatakan, jika EXO mampu membangun gedung SM di Cheongdam, maka ia telah berhasil membangun Gedung 521 (gedung SM lainnya).

Namun ketika yang lainnya bertanya tentang apa yang telah dikontribusikan Ring Ding Dong, salah satu lagu hits SHINee terhadap perusahaan, Key menjawab tetap dengan bercandanya.

"Ring Ding Dong membangun empat lift," katanya yang langsung mengundang gelak tawa.

Setelah mendengar para artis senior SM bercanda tentang kontribusi mereka terhadap perusahaan, Yoo Jae Suk yang membawakan acara tersebut lantas bertanya tentang seberapa besar kontribusi NCT.

"Kami sedang merencanakannya. Mungkin hampir sama dengan cangkir di sini," ujar Taeyong dan Jaehyun yang juga tak kalah mengundang gelak tawa.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up