alexametrics

Saat Camila Cabello Bicara Soal Cinta dan Shawn Mendes

9 September 2019, 11:24:18 WIB

JawaPos.com – Hingga saat ini, duet penyanyi yang sedang hits, Camila Cabello dan Shawn Mendes, masih malu-malu mengakui hubungan mereka. Padahal, mereka sudah sering menunjukkan kemesraan di depan umum. Terakhir dalam momen Video Music Award (VMA) MTV 2019, mereka bernyanyi sambil bermesraan.

Ketika ditanya kepada keduanya, duet penyanyi ‘Señorita’ itu masih bersikukuh dengan ranah privasi masing-masing. Menurut mereka, persoalan asmara adalah persoalan hati yang tak perlu diumbar kepada publik. Cukup mereka yang paham dengan hubungan yang terjadi.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (9/9), ada pernyataan terbaru dari Camila Cabello soal perasaannya kepada Shawn Mendes. Pelantun lagu ‘Havana’ itu juga mengungkapkan makna mendalam dari sebuah kata yaitu ‘Cinta’.

“Jujur, setengah tahun terakhir ini adalah pertama kalinya saya benar-benar jatuh cinta dengan orang lain,” jelasnya.

Dan seolah-olah itu tidak cukup, Camila membuka lebih jauh tentang pribadi Shawn Mendes ke E!. Dia mengatakan bahwa dia mengagumi Shawn Mendes.

“Saya mengaguminya dengan sepenuh hati dan selalu begitu. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang sangat lama. Kami selalu ada untuk satu sama lain. Sangat menyenangkan bisa terhubung kembali dan melakukan rekaman bareng lagi, (Señorita),” jelasnya.

Lantas apakah perasaan kagum tersebut memengaruhi musiknya?

“Saya pikir jatuh cinta adalah inspirasi artistik. Jatuh cinta, bagi saya, ketika aku sedang jatuh cinta saya mendengarkan lagu dan saya hanya menangis. Saya lebih mudah menangis. Itu berarti bahwa saya lebih emosional. Semua yang berhubungan dengan spektrum emosi kegembiraan, ketakutan, semuanya,” tutupnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads