JawaPos Radar

Premiere 'Gila Lu Ndro', Indro 'Warkop' Ungkap Dukungan Sang Istri

09/09/2018, 17:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
indro warkop, film gila lu ndro,
Indro 'Warkop' di gala premiere 'Gila Lu Ndro!' di Jakarta, Sabtu (8/9/). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Indro 'Warkop' baru saja menuntaskan film terbarunya 'Gila Lu Ndro'. Disela-sela Gala Premiere film 'Gila Lu Ndro', Indro pun tak henti mengucapkan rasa syukur atas dukungan keluarganya. Terutama untuk istri tercinta Indro yang kini sedang masa pemulihan di rumah sakit.

“Iya ini baru sekali, saya pertama, saya tu beruntung punya istri, punya keluarga yang mengerti bahwa ini dunia saya,  kalau kerja diingetin, kalau ada promo jalan sana jalan. Pernah dirumah sakit, saya di rumah dia tlp, papa udah bangun belum tu, bangunin kaya gitu, jadi Alhamdulillah,” ujar Indro disela-sela Gala Premiere 'Gila Lu Ndro'.

Indro mengaku istrinya sangat ingin menemaninya untuk promo film terbarunya. Namun ia tak ingin memaksakan kondisi sang istri dan lebih baik menunggu hingga keadaannya pulih.

“Dianya si pengen (nemenin), tapi masih (pemulihan), sekarang lagi di rumah sakit, lagi pemulihan. Nanti setelah itu di cek lagi, ini mengilangkan rasa sakit dulu,” sambung Indro saat mencerotakan keadaan sang istri.

Untuk saat ini, bagi Indro pemulihan kesehatan sang istri adalah yang utama. Ia pun mengatakan kalau sudah keadaan membaik, maka istrinya sudah diperbolehkan pulang.

“Insya Allah klo senin dia udah boleh pulang. Karena ini kan bukan rumah sakit yang di MNC ya, di rumah sakit yang gading pluit, Insya Allah boleh pulang. Nanti udah pulang baru kita ke MNC lagi di cek udah oke lagi, baru ada tindakan apa, harus balik lagi kesana," tutupnya.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up