alexametrics

Tompi Sebut Glenn Fredly Sebagai Pribadi yang Terlalu Baik

9 April 2020, 13:53:05 WIB

JawaPos.com – Tompi sangat sedih atas meninggalnya Glenn Fredly. Di dalam acara ibadah pelepasan jenazah yang digelar di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4), Tompi mengungkapkan kesaksiannya di hadapan keluarga dan jenazah sang sahabat.

Tompi mengatakan bahwa dirinya sejak tadi malam sudah berusaha mencari-cari kesalahan Glenn Fredly yang meninggal di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis. Namun Tompi tidak berhasil menemukan kesalahan sang sahabat karena saking baiknya dia.

“Sejak semalam saya berusaha mencari tahu apa yang salah karena dia terlalu baik. Dia memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kata Tompi di Gereja Sumber Kasih yang ditayangkan secara live di Instagram Bumi Entertainment.

Lebih lanjut diungkapkan Tompi, sejak dulu Glenn sudah berusaha menyembunyikan sakitnya dari keluarga dan orang-orang tercinta. Ini karena Glenn tidak mau membuat mereka terlalu mengkhawatirkan keadaan dirinya.

“Waktu dia sakit dia bilang tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah. Saya nggak mau orang lain repot,” ungkap Tompi.

Hal senada juga diungkapkan Uci, adik perempuan Glenn Fredly. Dia mengatakan bahwa kakaknya itu sangat tertutup terkait penyakit yang dialaminya. “Glenn orangnya tidak mau bilang kalau dia sakit,” aku Uci.

Seperti diketahui, Glenn meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan tadi malam sekitar pukul 18.47 WIB. Dia meninggalkan satu orang anak yang masih bayi dan satu orang istri. Jenazahnya akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, siang ini.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads