alexametrics

Liang Lahat Glenn Fredly Sudah Siap

9 April 2020, 13:22:41 WIB

JawaPos.com – Liang lahat pemakaman penyanyi Glenn Fredly yang terletak di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sudah siap. Penggali kubur hanya merapikan sedikit bagian dari sisi kanan dan kiri liang lahat supaya terlihat lebih rapi dan lebih lega.

Pantauan JawaPos.com dari lokasi, awak media sempat mengabadikan liang lahat Glenn Fredly dari jarak dekat. Petugas dari keluarga membolehkan wartawan mengambil video dan foto. Namun tidak boleh terlalu lama.

“Kalau sudah ambil foto tolong menjauh ya, ini mau diseterilkan dulu,” kata salah seorang yang tampak menggunakan pakaian warna putih.

Liang lahat Glenn Fredly juga sudah dilengkapi dengan tenda warna putih. Di samping kanan dan kiri liang lahat, terlihat sejumlah kursi yang jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Karena pemakaman pelopor RUU Permusikan itu dilaksanakan di tengah pandemi virus korona.

Jenazah Glenn Fredly sendiri hingga saat ini masih berada di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pihak gereja sedang mengadakan ibadah pelepasan untuk suami Mutia Ayu tersebut sebelum dibaringkan di peristirahatan terakhir. Berdasarkan run down yang beredar di kalangan wartawan, prosesi pemakamannya akan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) malam sekitar pukul 18.47 WIB. Personel Trio Lestari itu menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit meningitis.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads