alexametrics

Alasan Vanessa Angel Pakai Psikotropika Saat Sedang Hamil

9 April 2020, 15:31:48 WIB

JawaPos.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami motif Vanessa Angel mengkonsumsi psikotropika jenis xanax. Berdasarkan pengakuan sementara, Vanessa menggunakan obat tersebut sebagai penghilang stres.

“Digunakan ketika yang bersangkutan mengalami stres,” kata Kasat Narkoba Polda Metro Jaya, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4).

Dia menyampaikan, xanax sebetulnya boleh dikonsumsi oleh masyarakat. Karena bisa digunakan untuk pengobatan medis. Kendati demikian, penggunaannya harus sesuai resep dokter.

Sedangkan xanax yang dimiliki oleh Vanessa tidak sesuai dengan resep yang diberikan dokter. “Dari keterangan dokter, barang yang disita penyidik dari VA itu bukan benda yang sama dari dokter seperti keterangan sebelumnya,” ucap Ronaldo.

Hal itu pun diperkuat dengan resep dokter yang masih dipegang oleh Vanessa. Seharusnya, ketika penebusan obat, resep tersebut diberikan kepada pihak apotek.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penetapan ini dilakukan usai Vanessa dijemput polisi dari kediamannya pada Rabu (8/4).

Vanessa ditangkap bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, 30, dan satu orang lainnya berinisial CL, 23. Ketiganya diamankan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads