alexametrics

Niat Menikah, Calvin Jeremy Minta Doa yang Terbaik

9 April 2019, 12:28:12 WIB

JawaPos.com – Musisi Calvin Jeremy telah memantapkan hatinya untuk segera menikah dengan sang kekasih, Novia Santoso. Terlebih, ia sudah memasuki usia 27 tahun dan 5 tahun berpacaran dengan kekasihnya.

“(Niat untuk menikah) pasti ada karena nggak mungkin, nggak berniat kalau berpacaraan sampai 5 tahun,” kata Calvin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam (7/4).

Meski punya keinginan menikah, pelantun Akhir Waktu itu enggan untuk membocorkan perihal rencana tersebut. Calvin hanya meminta untuk didoakan yang terbaik.

“Sudah ada omongan dengan dia dan keluarga saya sendiri. Untuk waktunya kapan, minta doanya saja,” ujar Calvin.

Bagi Calvin, bukan hal mudah untuknya meyakinkan orang tua soal keinginannya untuk menikah. Pasalnya, sebagai anak, Calvin menjadi lelaki satu-satunya dalam keluarga sehingga mamanya berat untuk melepasnya menikah.

“Pasti ada rasa ragu dan kekhawatiran dalam diri orangtua saya, tapi perlahan dengan kasih serta bukti bahwa saya bisa dipercaya dan bisa bertanggung jawab, sedikit demi sedikit mulai mengerti,” jelas Calvin.

Calvin Jeremy mengatakan jika salah satu pembuktian yang dilakukan olehnya bersama sang kekasih adalah menjaga norma dan batasan dalam berpacaran. Misalnya, beberapa waktu lalu saat pasangan ini menghabiskan waktu liburan ke Bangkok untuk menonton konser John Mayer.

Calvin menegaskan bahwa kepergiannya dengan Novia juga didampingi oleh teman-temannya. Jadi, ia memastikan tidak terjadi hal-hal yang di luar batas kewajaran.

“Kami pergi bertujuh dan karena saya belum menikah juga, jadi kami tidurnya pisah kamar. Itu sudah jadi bukti konkret soal tanggung jawab saya saat diberikan kepercayaan,” tandasnya.

Calvin Jeremy termasuk artis yang jarang mengunggah kemesraannya bersama kekasih di media sosial. Ia memang sempat berkomitmen bahwa kekasihnya itu hanya akan menjadi urusan pribadi dan enggan untuk disangkutpautkan dalam pekerjaan atau profesinya.

Editor : Novianti Setuningsih

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads