alexametrics

Kirana Larasati Ungkap Alami Bully karena Nyaleg

9 April 2019, 17:01:47 WIB

JawaPos.com – Artis cantik Kirana Larasati siap untuk bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini. Walau diakuinya tak mudah. Sebab, banyak bully yang dialamatkan padanya media sosial semenjak memutuskan terjun ke dunia politik.

Namun, Kirana tetap berpegang teguh dengan keputusannya. Bahkan, perempuan 31 tahun ini mengaku sudah siap dengan hasil yang akan didapatnya nanti.

“Sebentar lagi pemilu, saya lakukan yang terbaik semuanya pasti keputusan terbaik. Bukan keputusan saya, tapi keputusan Tuhan. Apapun yang terjadi saya akan terima,” ujar Kirana saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Oleh karenanya, Kirana mengatakan perundungan yang didapat bukanlah hal besar. Sebab, ternyata banyak yang sudah mengalaminya.

“Kalau bully nggak cuma buat saya aja, tapi buat semua. Ternyata satu yang temui, jadi politikus lebih banyak di-bully dibandingkan jadi artis. Itu sesuatu yang wajar aja. Dijalanin saja,” kata Kirana.

Infografis artis nyaleg 2019. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Baginya, terlalu memikirkan bully hanya akan membuat dirinya tak percaya diri. Oleh sebab itu, Kirana memilih menjalani saja apa yang harus dilakukannya saat ini.

Bully kan bisa menurunkan semangat kita, mengalahkan kita. Kita berdoa, PD (percaya diri) aja. Kita tahu, kita tidak seperti apa yang di-bully, jadi biarin aja. Angin lalu, jadi pasti ada aja yang nggak suka,” pungkas Kirana.

Apalagi, lanjut Kirana, motivasinya terjun ke dunia politik karena kepedulian terhadap negara dan lingkungan. Sehingga, lakukan saja semua tugas dengan ikhlas dan tulus.

Diketahui, Kirana Larasati terdaftar sebagai caleg (calon legislatif) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan Jabar 1.

Editor : Novianti Setuningsih

Saksikan video menarik berikut ini: