alexametrics

Alasan Daniel Mananta Tak Suka Berlibur dengan Konsep Staycation

8 Desember 2019, 17:47:38 WIB

JawaPos.com – Presenter dan Aktor Daniel Mananta sudah punya rencana libur akhir tahun menyambut Natal dan Tahun Baru. Meski begitu, liburannya tidak bisa lama-lama, karena dia masih terikat komitmen menjadi MC dalam ajang pencarian bakat di televisi. Daniel tetap memilih nuansa pantai menjadi destinasi liburannya.

“Saya paling liburan ke Bali nanti (pekan ketiga) pokoknya lebih seru, lihat saja nanti di Instagram saya ya. Tapi iya Natal dan Tahun Baru di Jakarta karena saya masih harus jadi MC nih tahun ini,” katanya tertawa kepada wartawan baru-baru ini.

Di tengah kesibukannya, Daniel bukan tipe orang yang suka melakukan Me Time dengan berlibur di dalam kota seperti Staycation. Kini Daniel lebih fokus untuk berolahraga demi ambisinya mengikuti ajang maraton tahun depan di Tokyo dan Berlin.

Staycation, enggak deh kayaknya ya. Enggak suka. Karena rumah saya sudah seperti hotel. Lho kok sombong ya,” ujarnya terbahak.

Sehingga Natal kali ini, sama seperti Natal sebelumnya, Daniel akan mengajak masyarakat umum untuk makan siang bersama. Kali ini tamunya berbeda, mereka dari panti jompo, panti asuhan, sampai pasukan oranye.

“Nanti saya yang akan jadi pelayannya saat makan siang itu. Menghidangkan menu lengkap dari mulai menu pembuka, menu utama, dan hidangan penutup,” jelasnya.

Daniel ingin menikmati suasana liburan tahun ini dengan mengajak masyarakat untuk bergembira bersama. Salah satunya mereka yang mungkin belum pernah mencicipi makanan menu lengkap set course menu.

“Lebih mau berbagi saja sih, mungkin ada yang belum pernah mencicipi menu lengkap dari mulai appetizer, main course, dan dessert,” ungkapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads