alexametrics

Ada Sentuhan Istri Tercinta di Balik Gaya Busana Ustad Solmed

8 Desember 2019, 12:12:22 WIB

JawaPos.com – Pasangan harmonis selalu saling dukung kesuksesan masing-masing. Hal itu pula yang dilakukan dalam rumah tangga pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine. Mereka berdua selalu saling dukung termasuk soal penampilan gaya berbusana.

Untuk roadshow ceramah kepada jamaahnya, Ustad Solmed tentu harus selalu berpakaian rapi. Ternyata penampilannya tak lepas dari saran dan dukungan sang istri tercinta.

“Oh iya, saya menilai penampilan dia (Ustad Solmed) banget, jangan kayak gini dong bajunya, kurang bagus, kamu tuh harus pakai yang begini-begini, dia suka didandani begitu,” kata April kepada wartawan baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya itu, April juga menginginkan Ustad Solmed tampil lebih muda dan kekinian. Misalnya dengan mengenakan sneakers atau sepatu kekinian.

“Kata Ustad, nih gara-gara kamu suruh pakai sepatu ini, malah dibilang kayak anak SMA. Saya bilang, sudah enggak apa-apa kan jadi eyecatching dan unik. Kalau dia agak malu-malu,” kata April tersenyum.

Dan satu lagi, ibu 3 anak itu kini merasa tertantang ingin membuat sang Ustad lebih ramping. Salah satunya pada bagian perut.

“Dan tantangan sekarang adalah saya mau bkin dia agak lebih langsing perutnya. Jadinya sempat coba diet enggak makan nasi, tapi malah makan mi ayam pakai sambal, lalu malah sempat sakit jadi harus diinfus. Jadi sekarang lebih enggak terlalu ketat aja sih, jaga pola makan saja,” katanya.

Pola komunikasi di antara mereka juga berlangsung dua arah. Ustad Solmed juga sering memberi perhatian kepada istri tercintanya dalam berbusana. Apalagi ketika April terlihat mengenakan pakaian baru.

“Ustad suka komentar iya bagus nih dipakai, berhubung dia enggak membelikan karena sudah banyak endorse. Jadi Ustad pasti tanya ini itu beli di mana, bagus kok produknya. Saya bilang, enggak beli kok, bagus kan,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads