JawaPos Radar

Duh, Arie Untung Kehilangan Istri di Skotlandia

08/12/2017, 01:24 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2
Arie Untung saat gala premier Ayat Ayat Cinta 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Syuting Ayat-Ayat Cinta 2 meninggalkan kisah yang tidak terlupakan bagi Arie Untung. Aktor sekaligus presenter itu mengalami kejadian lucu saat berada di Skotlandia, yaitu nyaris kehilangan istrinya, Fenita Arie.

"Waktu itu saya langsung buru-buru jemput ke airport. Tapi pas sampai airport, dia (Fenita) sudah tidak ada. Saya sampai panik dan nyari-nyari istri sudah tidak ada di airport. Bingung, mencari taksi online juga susah di sana," kata Arie Untung di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/12) malam.

Kejadian berawal, ketika Fenita secara tiba-tiba menyusul dirinya yang sedang syuting di salah satu kota di Skotlandia. Mengetahui kabar tersebut, ia langsung tancap gas menuju bandara untuk menjemput. Sesampainya di bandara, sang istri tidak ada sehingga menimbulkan kepanikan. Ternyata, sudah dijemput oleh panitia.

"Ternyata dia (Fenita) sudah dijemput sama panitia, belakangan saya baru tahu,” lanjutnya lantas tertawa.

Namun, nahasnya, salah satu telepon genggamnya hilang karena panik takut kehilangan sang istri tercinta di negeri orang.

"Biasanya saya ada dua hape, ternyata kok cuma satu saja yang dipegang. Baru berasa kalau ketinggalan di airport," ucapnya.

Kesialan nampaknya terus mengikuti pria kelahiran 41 tahun lalu itu karena ia juga sempat kehilangan laptop dan kartu identitas. Meskipun, akhirnya laptop tersebut dikembalikan oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

"Kartu pengenal juga hilang. Kalau laptop dikembalikan. Tapi santai aja sih, yang penting istri di kamar ada,” kelakar Arie Untung.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up