alexametrics

Reaksi Travis Scott Saat Kylie Jenner Mesra Bersama Mantan Kekasih

8 November 2019, 11:31:53 WIB

JawaPos.com – Kabar retaknya hubungan antara model Kylie Jenner dan Travis Scott makin memanas. Hal itu dipicu rumor yang mengatakan bahwa Kylie ada hubungan spesial dengan mantan kekasihnya, Drake.

Dilansir dari Pink Villa, Jumat (8/11), desas-desus Kylie Jenner dan Drake menjadi berita terhangat lantaran keduanya semakin mesra. Padahal baru beberapa minggu yang lalu, Kylie dan Travis mengejutkan publik bahwa mereka berpisah setelah berpacaran selama dua tahun.

Laporan awal menyatakan bahwa Kylie dan Travis diketahui sudah pisah rumah akhir-akhir ini. Di tengah semua drama ini, kabar tentang Kylie dan Drake liburan bersama muncul.

Menurut sebuah laporan di US Weekly, Travis tidak kecewa dengan Kylie yang pindah ke lain hati. Hal itu dikatakan oleh orang dekat Travis. “Travis tidak punya prasangka buruk kepada teman-teman Kylie,” kata sumber itu.

Bahkan rumor lainnya mengatakan bahwa hubungan Kylie dan Drake sudah mengarah ke tingkat yang lebih serius. Sebuah sumber mengungkapkan, hubungan Kylie dan Drake memang berubah romantis baru-baru ini.

“Di pesta Halloween-nya, mereka penuh kasih sayang dan jelas bersama-sama. Mereka semakin romantis,” kata sumber itu.

“Mereka (Kylie dan Drake) sepertinya menikmati kebersamaan satu sama lain. Tampak benar-benar bahagia, nyaman, dan ada chemistry,” kata sumber lainnya.

Meskipun tidak bersama, Kylie dan Travis sepakat tetap menyayangi buah hati mereka sebagai orang tua untuk Stormi Webster. Kylie mengatakan bahwa mereka berdua akan terus menjaga Stormi sebagai prioritas.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads