alexametrics

Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson Masih Hantui Khloe Kardashian

8 September 2019, 15:53:25 WIB

JawaPos.com – Hati perempuan mana yang tak sakit jika mengetahui pasangan berselingkuh. Rasa pedih itu juga yang dialami Khloe Kardashian yang diselingkuhi Tristan Thompson. Skandal ini terasa lebih menyakitkan karena Tristan berselingkuh dengan teman dekatnya, Jordyn Woods.

Khloe mengakui bahwa ia sulit menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan kondisi masih berada di bawah bayang-bayang kepedihan kisah perselingkuhan itu. Model kenamaan itu mungkin telah memaafkan Tristan dan Jordyn atas skandal perselingkuhan. Akan tetapi, sulit baginya untuk melupakan hal itu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (8/9), Khloe berbicara tentang pembagian peran dalam pengasuhan anaknya, True Thompson dengan Tristan. Hal itu sudah dibicarakan saat pesta ulang tahun pertama putri mereka tak lama setelah mereka berpisah.

“Ulang tahun True hanya beberapa minggu setelah semua hal itu (perselingkuhan, Red) terjadi. Jadi semuanya benar-benar masih segar saat itu, dan itu sangat sulit bagi saya. Sungguh sebuah perjuangan untuk mengundang Tristan datang ke ulang tahun True. Saya selalu ingin True melihat hubungan ibu dan ayahnya baik-baik saja. Saya masih ingin melakukan yang terbaik untuk True,” kata Khloe.

Rumor menyebutkan bahwa Tristan merasa sangat tidak nyaman saat hadir di perta ulang tahun anaknya pada 12 April kemarin. Tristan hanya bisa fokus pada True dan perayaan ulang tahun putrinya. Selama pesta berjalan, ia dan Khloe hanya sesekali berinteraksi dan mengobrol.

Hingga saat ini, Tristan tak pernah mengakui perselingkuhan tersebut. Bahkan Tristan masih mengucapkan selamat ulang tahun saat Khloe merayakan hari ulang tahunnya pada Juni 2019 lalu.

“Selamat ulang tahun @khloekardashian. Kamu adalah manusia paling cantik yang pernah aku temui di dalam dan luar. Terima kasih karena telah menjadi ibu yang luar biasa bagi puteri kita, sungguh. Aku hanya berharap kamu sukses,” dengan ditutup simbol emoticon hati berwarna merah dilansir dari Pop Sugar.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads