alexametrics

Meghan Markle Sering Ikut Kelas Yoga di New York

8 September 2019, 16:14:56 WIB

JawaPos.com – Duchess of Sussex Meghan Markle ternyata sangat peduli dengan kesehatan dan olahraga. Diam-diam, istri Pangeran Harry itu sudah sering mengikuti kelas yoga jika pulang kampung ke New York.

Meghan selalu menyempatkan diri melakukan yoga ketika sedang kembali ke Negeri Paman Sam. Saat menonton pertandingan sahabatnya, Serena Williams di ajang turnamen tenis akbar Amerika Serikat Terbuka, ia juga menyempatkan diri ikut kelas yoga.

Dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (8/9), ibunda Archie Harrison Mountbatten-Windsor  itu menjadi salah satu peserta dari 60 orang yang menghadiri kelas yoga di Yoga Modo, sebuah studio ramah lingkungan.

Disebutkan juga bahwa perempuan berusia 38 tahun itu ternyata ikut kelas yoga untuk membantunya mengatasi jet lag selama penerbangan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa ternyata Meghan kerap datang ke studio itu selama bertahun-tahun. Peserta lainnya juga menyambut Meghan dengan senyum ramah.

Meghan dikabarkan terbang dan melakukan perjalanan sendirian ke New York tanpa Harry, Archie, atau staff kerajaan selain tim keamanannya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads